Yang paling umum yang pintu geser yang digunakan adalah di garasi. Pintu geser garasi sering datang dengan otomatis memicu untuk kenyamanan. Pintu otomatis ini dapat beroperasi dengan mengetik sebuah tombol.

Salah satu kelebihan yang mereka ada pada cuaca buruk. Anda dapat membukanya dengan mudah tanpa keluar dari mobil Anda, Anda tidak perlu terkena air atau bahkan panggilan untuk orang di dalam rumah Anda untuk membukanya untuk Anda.

Tetapi dengan alat yang besar ini, ada juga cons. Baterai dioperasikan pintu garasi harus dicek sesekali untuk kelancaran operasi. Pada kondisi yang jarang terjadi, jika ada yang relatif dekat ke pintu lainnya, tetangga 'pintu garasi mungkin terlalu diaktifkan.

Juga dengan lama waktu penggunaan, pintu mungkin buntu terkadang hal ini juga berlaku untuk mobil yang lama otomatis jendela masalah. It usually gets stuck rails dan tidak bekerja dengan baik sebagaimana mestinya. Mereka dapat dengan mudah dibuka lagi dengan membantu mereka secara manual.

Tetapi dengan masalah ini menjadi salah satu umum, mereka dapat dengan mudah diperbaiki oleh profesional atau anda dapat menghubungi produsen dan Anda tidak akan menghabiskan apapun selama mereka masih tercakup oleh garansi.

Pintu garasi yang terbuka secara otomatis ada beberapa fitur dasar. Seperti halnya dengan keamanan, mereka memiliki fitur otomatis berhenti agar mobil Anda tidak akan mendapat cedera selama operasi atau untuk mencegah anak-anak Anda untuk mendapatkan tertangkap. Biasanya ada tombol untuk panik mempersinggahkan operasi untuk mencegah memaksa untuk menutup pintu.

Seperti biasa dengan pintu geser, ada juga sisi pintu geser. Mereka terdiri dari panel yang sama untuk bergabung dengan berjalan di trek yang terletak di atas. Ia juga dipandu oleh bagian bawah lagu yang dapat berupa permukaan yang terpasang atau terpasang di lantai.

Setiap pintu geser garasi yang diduga dilakukan agar sesuai dengan kebutuhan klien. Kedua jenis pintu ada manual / jauh operasi dan tombol pilihan untuk memiliki listrik operasi.